Faster Band (IT)

Faster Band (IT)
Just Enter The great Nature

Senin, 03 Agustus 2009

SERUNYA PUNYA SAHABAT-SAHABAT TERBAIK

<

Dear all my Friends

hehehehe.....seneng banget punya banyak temen...apalagi mereka semua sangat baik Teman itu kadang ada saat kita butuh, dan terkadang juga mereka selalu menolak jika dimintai pertolonganya. ironis sekali emang, jika ada seorang teman yang pada saat kita butuh batuannya, dia sama sekali tak menanggapi keluhan kita.


tuh lihat rio and I together, lagi di pantai waktu sma dulu...senangnya mereka.


Tak jarang jika banyak orang yang punya teman tak selalu bisa dipercaya one hundred percent. karena hal itu membuat mereka merasa canggung untuk mempercayainya.

Beda dengan apabila kita mempunyai banyak sahabat di antara banyak teman. Sahabat itu dia selalu ada saat kita butuhin, orang yang selalu siap sedia menolang kita saat kita dalam masalah yang sulit. sahaba itu layak nya seperti seorang saudara bagi kita. jika kita punya sahabat.

diantara teman-teman gue ini, mereka adalah sahabat-sahabat gue yang selalu ada untuk gue curhat, jika gue punya cerita unik mereka adalah pilhan pertama dan terakhir buat gue.hehehe.. tu lihat mereka berdua dalam foto dudk sambil berpelukan sangat mesra. hahahah... jangan marah ya sobat,, daku hanya bercanda".

Mereka berdua adalah Hadian and Rio....adalagi satu orang lagi tapi ia entah jauh dimana sekarang...katanya lagi siuk dinas di kota jambi...

banyak hal yang menarik yang dapat kuambil dai mereka berdua.. both of them punya kepribadian masing-masing yang sangat unik.

rio itu anak yang sangat otoriter dan ketat. pintar dan sangat suka hal hal yang berbau teknologi.

sama hal nya dengan Hadian, sama sama orang yang pintar...dan menyukai teknologi.

udah capek ngomongin mereka terus ga da habisnya. yang elas mereka itu adalah para sahabat ku.

Tidak ada komentar: